kemenag

Ikut gelaran Doa dan Dzikir, Menag: Terima Kasih kepada Presiden dan Wapres

Ikut gelaran Doa dan Dzikir, Menag: Terima Kasih kepada Presiden dan Wapres

  • Kamis, 16 April 2020 17:16 WIB

Jakarta (ikhlasberamalnews) — Menteri Agama Fachrul Razi menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin yang malam ini ikut serta dalam gelaran Doa dan Dzikir untuk Keselamatan Bangsa.

“Terima kasih kepada yang terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang tidak saja hadir dalam memimpin kita saat berusaha mengeliminasi wabah Covid-19, tetapi juga bergabung dan ikut berdoa bersama kita pada acara doa dan zikir nasional ini,” kata Menag mengawali Doa dan Dzikir untuk Keselamatan Bangsa yang digelar secara daring dari Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (16/04) malam.

Kepada seluruh pihak yang berada di garda terdepan dalam perang melawan Covid-19, Menag juga menyampaikan rasa bangga akan dedikasi dan pengorbanan saudara semua.

“Allah akan mencatat kiprah Saudara sebagai kebaikan yang tak terhingga dan selalu berada dalam ridlo-Nya. Amin,” kata Menag.

“Semoga Allah SWT senantiasa membimbing, melindungi dan menunjukkan jalan kebaikan bagi seluruh anak negeri. Amin ya Robbal ‘alamin,” tandasnya.

Gelaran dalam rangka mengajak masyarakat di seluruh Indonesia berdoa, berzikir, dan bermunajat agar pandemi Covid-19 segera berlalu ini diikuti sejumlah ulama dan keluarga besar Kanwil Kementerian Agama.

Hadir, antara lain Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar, KH Said Aqil Almunawar dan  KH Yanuar mewakili PBNU.

Kementerian Agama selaku panitia juga mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berzikir dan berdoa untuk kebaikan bangsa dengan mengusung tema ‘Bersimpuh Memohon Bebas dari Covid-19’.

Doa dan Dzikir untuk Keselamatan Bangsa diawali dengan pembacaan kalam Ilahi surah Ali Imran oleh KH Yusnar Yusuf.


Sumber : –

Penulis : benny andriyos

Editor : Khoiron

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr