kemenag

Jubir: Menag Berduka atas Wafatnya Sekda DKI

Jubir: Menag Berduka atas Wafatnya Sekda DKI

  • Rabu, 16 September 2020 18:39 WIB

Jakarta (ikhlasberamalnews) — Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah hari ini wafat. Menag Fachrul Razi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya sosok yang dikenal aktif dalam menangani Covid-19, khususnya di DKI Jakarta.

Rasa duka ini disampaikan Jubir Kementerian Agama Oman Fathurahman. 

“Menag saat ini tengah berada di NTB dan kaget dengan berita wafatnya Sekda, yang juga Ketua PWNU DKI Jakarta, ini. Atas nama Kementerian Agama, beliau menitip ungkapan duka mendalamnya kepada keluarga. Menag berdukacita,” kata Oman di Jakarta, Rabu (16/9/2020).

“Almarhum Pak Saefullah selama ini dikenal sebagai pekerja keras. Namanya harum dalam ikut membangun tatakelola Ibukota. Ia juga tetap memiliki kepedulian mengayomi ormas keagamaan, ” demikian Oman melanjutkan pesan Menag.

Menag juga kembali menyampaikan imbauan agar umat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah. “Sudah semakin banyak mereka yang berjuang mengendalikan Covid-19, justru menjadi korban. Almarhum adalah salah satunya. Ia syahid dalam perjuangan melawan Covid. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Aamiin”, pungkasnya.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Diketahui, Saefullah sendiri terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu dan dirawat di rumah sakit.


Sumber : –

Penulis : Kontri

Editor : Khoiron

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr