kemenag

Kankemenag Gresik Bagikan 600 Paket Sembako pada Warga di 18 Kecamatan

Kankemenag Gresik Bagikan 600 Paket Sembako pada Warga di 18 Kecamatan

  • Senin, 04 Mei 2020 18:42 WIB

Kakankemenag Gresik Markus sedang menyalurkan bantuan sembako (foto: istimewa)

Gresik (ikhlasberamalnews) — Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Gresik, Jawa Timur, telah menyalurkan 600 paket sembako sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat Gresik yang terdampak pandemik Covid-19.

“Alhamdulillahi Robbil ‘alamin. Hari ini dilakukan penyerahan bantuan bagi masyarakat terdampak wabah covid 19 se-kabupaten Gresik oleh tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kemenag Kabupaten Gresik,” kata Kepala Kankemenag Gresik, Markus di Gresik, Senin (04/05).

foto (istimewa)

Menurut Markus, bantuan paket sembako ini merupakan sumbangan dari keluarga besar Kankemenag Gresik dan masyarakat melalui tim Gugus Tugas penanganan wabah covid-19 Kankemenag Gresik. Karenanya, Markus mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kankemenag Gresik, unsur pimpinan Kankemenag Gresik, KUA, Penyuluh, Pengawas, Guru, koperasi, dan para pegawai Kankemenag Gresik .

“Semoga yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah, terlebih di bulan Suci Ramadhan. Semoga ujian dari Allah berupa wabah Covid 19 ini segera hilang lenyap dari Gresik, Jawa Timur khususnya dan Indonesia yang kita cintai ini. Teruslah berikhtiar untuk berbuat walau sedikit kepada ummat. Jadilah pioner dalam kepatuhan pada arahan umara dan ulama,” ungkap Markus.

foto (istimewa)

“Tidak ada sepeserpun dari APBN. Ini murni kepedulian keluarga besar Kankemenag Gresik dan masyarakat. Sumbangan sembako ini, Kami hantarkan langsung ke rumah-rumah warga melalui KUA dengan leading sektor penyuluh PNS dan penyuluh non PNS. Ini sangat luar biasa,” tutupnya.


Sumber : Kakankemenag Gresik

Penulis : M Arif Efendi

Editor : Khoiron

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: