kemenag

Lantik Eselon III dan IV, Plt. Sekjen: Jaga Integritas

Lantik Eselon III dan IV, Plt. Sekjen: Jaga Integritas

  • Selasa, 14 April 2020 09:49 WIB

foto: fkusuma

Jakarta (ikhlasberamalnews) – Plt. Sekretaris Jenderal Nizar Ali melantik empat orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama, Selasa (14/04). Pelantikan digelar di Operation Room Kantor Kementerian Agama, Jakarta.

Tampak hadir sebagai saksi Kepala Biro Perencanaan Ali Rokhmad dan Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Mudhofir. Pelantikan juga dihadiri pejabat eselon II lainnya di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama.

Plt. Sekretaris Jenderal dalam sambutannya mengingatkan kembali pentingnya menjaga integritas.

“Saya meminta kepada seluruh pejabat, khususnya kepada yang baru dilantik, agar selalu menjaga integritas,” kata Nizar.

“Saudara sekalian dianggap mampu, serta memenuhi kriteria untuk menduduki jabatan yang sudah ditetapkan,” lanjutnya.

Bagi para pejabat, khususnya bagi yang baru dilantik, Plt. Sekretaris Jenderal juga meminta ada lompatan ide dan gagasan agar dapat bekerja cepat, tepat dan akurat. “Mengingat tantangan Kementerian Agama yang semakin berat,” ungkap Nizar.  

Berbeda dari biasanya, Surat Keputusan (SK) pelantikan pejabat eselon III dan IV kali ini, ditandatangani oleh Menteri Agama. Mengingat, jabatan Sekretaris Jenderal masih diemban oleh pelaksana tugas (Plt.).

“Kita tidak ingin layanan dan sistem menjadi terhambat karena jabatan kosong. Ada dua pilihan, menunggu Sekjen definitif atau Menag yang tandatangan (SK). Dan pilihan yang diambil Menag adalah menandatanganinya,” kata Nizar.

Berikut nama pejabat yang dilantik:

  1. Suparno sebagai Kepala Bidang Pendidikan Khonghucu pada Pusat Bimbingan dan Pendidikan Khonghucu Sekretariat Jenderal;
  2. Mohammad Yusup sebagai Kepala Bagian Perlengkapan, Pemeliharaan BMN dan Layanan Kesehatan pada Biro Umum Sekretariat Jenderal;
  3. Dedi Junaedi sebagai Kepala Subbagian Pengendalian Aset Bagian Penatausahaan, Penghapusan dan Pengendalian BMN pada Biro Keuangan dan BMN Sekretariat Jenderal;
  4. Teguh Sukma Harahap sebagai Kepala Subbag Mutasi Wilayah I Bagian Mutasi Pegawai pada Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal.


Sumber : –

Penulis : Rusydi

Editor : Indah Limy

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: