BPJPH kemenag

Lantik Pejabat Eselon III, Kepala BPJPH: Harus Profesional dan Tanggung Jawab

Jakarta (ikhlasberamalnews) — Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Sukoso melantik sejumlah Pejabat Administrator Eselon III. Pelantikan berlangsung di Gedung BPJPH Kemenag, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Hadir, para Pejabat Eselon II, III, IV, serta sejumlah pegawai BPJPH.

Pejabat yang dilantik adalah H.E.A. Chuzaemi Abidin, S.H sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi, Drs. H. Yasin Rahmat Ansori sebagai Kepala Bagian Organisasi Kepegawaian dan Hukum, H. Nurasik, M.Ag sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Umum, dan Dr. H. Harjo Suwito, S.Sos, M.Si. sebagai Kepala Bidang Pengawasan Jaminan Produk Halal.

“Saudara Pejabat yang dilantik dan telah melaksanakan sumpah, sejatinya hari ini amanah ada di tangan saudara, dan bukan hanya disaksikan hadirin yang ada di sini, tetapi Allah SWT Yang Maha Tahu dan Maha Mendengar mencatatnya,” tegas Sukoso di Jakarta, Kamis (25/07).

“Saya berharap Saudara menjalankan tugas ini dengan niat karena Allah, dengan setulus-tulusnya, untuk mengabdikan diri dengan menjalankan amanah di dunia ini sebagai bekal di akhirat kelak,” imbuhnya.

Sukoso juga mewanti-wanti agar semua pejabat terlantik menjalankan tugasnya secara profesional dan penuh tanggung jawab. “Harapan saya semua pejabat terlantik dapat dengan profesional menjalankan tugas dan fungsinya.” tegasnya.

Tugas yang dijalankan tersebut, lanjut Sukoso, hakikatnya terkait dengan dua mandat, yaitu mandat Kementerian Agama dan halal dalam kaitannya dengan Penyelenggaraan Jaminan Produk Halal.

Para pejabat terlantik juga diharapkan dapat langsung beradaptasi untuk menjalankan tugas barunya. Sebab, efisiensi dan efektifitas kinerja sangat diprioritaskan di BPJPH.

Sukoso juga berpesan kepada jajarannya untuk mewujudkan Lima Budaya Kerja dan sikap Asah Asih Asuh di lingkungan kerja. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan kinerja yang profesional sehingga membawa manfaat secara optimal untuk masyarakat luas dalam penyelenggaraan Jaminan Produk Halal. (BPJPH)

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: