kemenag

Menag Lantik Tiga Pejabat Eselon II di Kementerian Agama

Jakarta (ikhlasberamalnews) — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melantik tiga pejabat di lingkungan Kementerian Agama, Rabu (22/05). Prosesi pelantikan digelar di Kantor Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng Barat nomor 3-4 Jakarta.

Hadir sebagai saksi dalam proses pelantikan tersebut, Sekretari Jenderal Kementerian Agama M. Nur Kholis Setiawan dan Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag Abdurrahman Mas’ud. Turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan, Staf Khusus dan Staf Ahli Menteri Agama serta sejumlah Pejabat Eselon I dan II Kementerian Agama.

Adapun pejabat yang dilantik, sebagai berikut:

  1. Saefuddin sebagai Kepala Biro Kepegawaian pada Sekretariat Jenderal,
  2. Nifasri sebagai Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB)  pada Sekretariat Jenderal, dan
  3. Mastuki sebagai Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal pada Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama.

“Kepada para pejabat yang hari ini dilantik, saya minta secara totalitas menggerakkkan tugas dan fungsi kementerian agama dengan sebaik-baiknya,” tegas Menag.

Menurutnya, tidak seorang pun menginginkan birokrasi di republik ini dikelola oleh sumber daya manusia dengan kapasitas dan kualitas yang seadanya. Menag pun meminta pejabat yang dilantik untuk dapat melakukan transformasi di tubuh Kementerian Agama.

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

smallseotools.com

Follow me on Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: