kemenag

Menag Sambut Baik Rencana Konferensi IPPNU

Menag Sambut Baik Rencana Konferensi IPPNU

  • Selasa, 24 November 2020 14:59 WIB

Foto: Ricky

Jakarta (ikhlasberamalnews) – Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) mengundang Menteri Agama Fachrul Razi pada Konferensi Besar IPPNU yang akan digelar pada 27-29 November 2020 mendatang di Jakarta.

“Kami mengundang bapak Menteri Agama untuk hadir dan menyapa semua pengurus IPPNU, memberi semangat dan motivasi agar di tengah pendemi seperti sekarang ini, semangat para pengurus dan anggota tetap tinggi dalam mendampingi pelajar putri se Indonesia dalam meraih mimpinya, khususnya di bidang pendidikan” kata Ketua Umum IPPNU Nurul Hidayatul Ummah di Jakarta, Selasa (24/11).

Menteri Agama menyambut baik rencana kegiatan konferensi IPPNU, Menag menilai, pada masa seperti sekarang ini, negara kita sangat beruntung memiliki organisasi-organisasi kemasyarakatan yang sangat peduli terhadap masa depan bangsa.

“Saya sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih adik-adik IPPNU dalam memajukan pendidikan anak bangsa dengan cara adik-adik, tentu hal ini sangat positif untuk kita teladani,” ujar menag.

Kepada IPPNU, Menag menyampaikan, Kementerian Agama memiliki  program “Aku Cinta Papua” yang membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk juga dari IPPNU. “Dengan bersinergi, tentu program ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya Papua lebih maju dan hebat,’ ujar Menag.

Kedepan, Menag berharap, IPPNU tetap konsisten membantu pemerintah mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir batin. Kurniawan

Disampaikan Nurul, konferensi ini akan dihadiri oleh pengurus IPPNU seluruh Indonesia dengan tetap memperhatian protokol kesehatan secara ketat. (Kurniawan).


Sumber : Kurniawan

Penulis : Kontri

Editor : dodo

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: