kemenag

Menag Sampaikan Belasungkawa Wafatnya KH Hanif Muslih

Menag Sampaikan Belasungkawa Wafatnya KH Hanif Muslih

  • Jum’at, 11 Desember 2020 10:06 WIB

Foto: Rikie

Aceh (ikhlasberamalnews) — Pengasuh Pondok Pesantren Futuhiyyah Mranggen, Demak KH Muhammad Hanif Muslih wafat, 10 Desember 2020.

Menag Fachrul Razi yang sedang melakukan kunjungan kerja di Aceh menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Mursyid Thariqah Qadiriyah wa Naqsyabandiyah ini. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kita sangat berduka. KH Hanif dan sejumlah ulama Indonesia wafat dalam beberapa bulan terakhir ini. Semoga semuanya mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” tutur Menag menyampaikan rasa duka citanya dari Aceh, Kamis (10/12).

“Wafatnya ulama menjadi kehilangan besar buat Indonesia. Mereka adalah panutan ummat, tempat masyarakat belajar agama,” lanjutnya.

KH. Muhammad Hanif Muslih lahir pada Desember 1955 di Mranggen. Almarhum adalah putra dari ulama besar, KH. Muslih Abdurrahman. Mbah Muslih pernah menduduki posisi rais ‘am di Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN), organisasinya para pengamal thariqah di tanah air.


Sumber : –

Penulis : Kontri

Editor : Khoiron

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: