kemenag

Menag Tunjuk Syafaruddin sebagai Plt Rektor UIN SU

Menag Tunjuk Syafaruddin sebagai Plt Rektor UIN SU

  • Rabu, 09 September 2020 11:01 WIB

Karopeg Saefuddin. Foto: istimewa

Jakarta (ikhlasberamalnews) — Menteri Agama Fachrul Razi menunjuk Prof. Dr. Syafaruddin, M.Pd sebagai Pelaksana Tugas (Plt) UIN Sumatera Utara.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Saefuddin. “Menag sudah menerbitkan surat perintah, mengangkat Syafaruddin sebagai Plt Rektor UIN Sumatera Utara,” ujarnya di Jakarta, Rabu (09/09).

Menurutnya, pengangkatan Syafaruddin sebagai Plt Rektor UIN SU berdasarkan usulan yang disampaikan Dirjen Pendidikan Islam. Hal itu disebabkan masa jabatan Rektor UIN SU berakhir pada 31 Agustus 2020.

“Pengangkatan Plt Rektor untuk menjamin kelancaran dan berlangsungnya layanan serta pelaksanaan tugas di UIN Sumatera Utara,” ujar Saefuddin.

“Surat Perintah Plt Rektor ini terhitung mulai 2 September  sampai dengan ditetapkan dan dilantiknya pejabat yang definitif,” tandasnya.

Prof. Dr. Syafaruddin, M.Pd sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan. Saat ini, dia mendapat amanah tugas tambahan sebagai Plt Rektor UIN Sumatera Utara.


Sumber : Biropeg

Penulis : Kontri

Editor : Khoiron

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: