kemenag

Pemprov Undang Menag BUka MTQ VIII di Kepri

Pemprov Undang Menag BUka MTQ VIII di Kepri

  • Senin, 02 Maret 2020 12:22 WIB

Menag Fachrul Razi saat menerima Sekda Provinsi Riau Tengku S Arif Fadillah (foto: Rikie)

Jakarta (ikhlasberamalnews) — Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengundang Menteri Agama Fachrul Razi untuk membuka gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII di Kepulauan Riau.

“Terimakasih atas waktunya Pak Menteri, Kami bermaksud untuk mengundang Bapak pada pembukaan MTQ nanti di Kepri,” kata Sekda, Tengku S. Arif Fadillah mewakili Gubernur Kepri saat bertemu Menag di kantor Kementerian Agama jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (02/03).

Tengku S. Arif Fadillah mengatakan bahwa MTQ VIII Provinsi Kepulauan Riau akan dilaksanakan pada pertengahan bulan April 2020. “Kami berharap bapak bisa hadir sekaligus membuka acara tersebut,” harap Tengku S. Arif Fadillah yang didampingi Kakanwil Kemenag Kepri Mukhlisuddin.

Dijelaskan Tengku S. Arif Fadillah, gelaran MTQ ini sudah dipersiapkan dengan baik, kiranya bisa berjalan sukses sesuai rencana. Sebab, MTQ ini merupakan kegiatan kebanggaan masyarakat kepulauan riau.

Sebelumnya, Kakanwil Kemenag Kepri Mukhlisuddin menyampaikan bahwa gelaran MTQ ke VIII Provinsi Kepulauan riau ini akan dilaksanakan pada 11-17 April 2010.

Menag Fachrul Razi foto bersama dengan Sekda Provinsi Riau dan Kakanwil Kemenag Kepri (foto : Rikie)

Menag Fachrul Razi menyambut baik undangan untuk membuka gelaran MTQ ke VIII ini. Terlebih yang mengundang adalah daerah melayu. Bagi Menag Fachrul Razi dunia melayu adalah dunia Islam.

“Dengan senang hati, saya akan hadir pada MTQ ini,” jawab Menag.

Tampak hadir mendampingi Menag, Sekretaris Dirjen Bimas Islam Tarmizi Tohor dan Sesmen Khairul Huda Basyir.


Sumber : –

Penulis : M Arif Efendi

Editor : Khoiron

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: