kemenag

Sekjen Ajak PTK Bangun Kajian Moderasi Beragama

Papua (ikhlasberamalnews) — Sekretaris Jenderal Kementerian Agama M.Nur Kholis Setiawan mengajak segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag untuk melakukan penguatan moderasi beragama. Khusus bagi ASN Kemenag yang menjadi bagian Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK), Sekjen mengajak untuk memperkuat kajian-kajian tentang moderasi beragama. 

“Terpenting justru Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK) sangatlah dibutuhkan tentunya dengan kajian, pengabdian kepada masyarakat dan lainnya,” tutur Sekjen, saat menyambangi IAIN Fattahul Muluk di Papua, Sabtu (25/05).

Kehadiran Sekjen Kemenag dalam rangka mengisi rangkaian pembinaan ASN Kemenag dengan mengusung tema “Moderasi Beragama, Kokohkan Persaudaraan dan Kebersamaan Umat”.

Gelaran pembinaan ini digelar di aula IAIN Fattahul Muluk dan dihadiri para ASN yang berasal dari IAIN Fattahul Muluk, Kanwil Kemenag Papua dan Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri (STAKN) Sentani.

“ASN juga mempunyai tanggung jawab besar dalam menjaga keutuhan negara dan bangsa, yang paling utama dengan cara menanamkan ajaran ke pribadi masing masing dengan baik,” ujar Sekjen M Nur Kholis Setiawan yang kala itu didampingi Kasubbag TU Sekjen Ali Fakhrudin.

Termasuk perguruan tinggi lanjut M Nur Kholis Setiawan, sudah saatnya menjadi kontributor nyata dalam membangun bangsa dan negara. (TU Setjen Kemenag)

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

smallseotools.com

Follow me on Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: